Lagi-lagi Cinta Gila, Gila Cinta

teaterMana mungkin aku bisa meminangmu, aku hanya tamatan SMA. Bukankah di mata bapakmu pernikahan itu layaknya tes CPNS.

Mana mungkin aku menikahimu. Jangankan sedan mewah, motor butut ini saja belum lunas kreditnya. Bukankah bapakmu memilih menantu dilihat dari kuantitas kekayaan yang ia punya.

Mana mungkin aku mengawinimu. Kerja sajaย  tak punya dan tempat tinggal pun numpang di saudara. Bukankah ย di mata bapakmu, orang yang menikahi anaknya setidaknya mempunyai 1 apartemen, 1 villa, dan profesi pekerjaan minimal perwira tentara.

Mana mungkin aku menjadi suamimu. Walau kita saling sayang dan mencinta, namun kelamin kita sama. Bukankah di mata bapakmu manusia diciptakan berbeda bangsa, suku, agama namun tetap satu jua.teater

Ah cinta gila, cinta gila. Lagi-lagi gila pada hakikat kesuciannya. Jangan memohon ampun, jangan menyesal pada akhirnya, karna semua pilihan terjadi pada awalnya. Hasil dan akhirnya tergantung nasib dan takdir yang kuasa.

Iklan

23 responses to “Lagi-lagi Cinta Gila, Gila Cinta

    • kebetulan saya sejak 2005 aktif di teater sekolah mas, terus saya kuliah di jurusan teater (STSI) di bdg. kalau dulu saya sering maen prtunjukan, cman skarg sudah gk aktif lagi mas, trbntur dengan pkrjaan. saya dulu prnah aktif di beberapa kmunitas teater dbdg sama di grut mas. toneel bandung, laskar panggung, apocalyps,teater Awal garut, dll. gitu mas hehe ๐Ÿ™‚

  1. ya saya juga dulu modal cinta gila, gak cuman lulusan D2, gak punya kerjaan, ajakin nikah aja pacar, eh udah nikah baru dapet kerja sana sini, alhamdulillah jadi pns sekarang.

    • kalo kata saya itu bukan cinta gila mas, tapi cinta nekat, nekat untuk cinta, smoga cinta yang mas perjuangkan sampai kini menghasilkan barokah yang luar biasa, bagi mas rusydi dan keluarga hehe ๐Ÿ™‚ saya juga kayaknya akan mengami cinta nekat mas hehe ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s